Kambar Dunia

Wednesday 24 April 2019


Rabu, 24 April 2019 | 23:30 WIB

Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Eks Pelatih Jelaskan Alasannya


BOLASPORT.COM - Marcelo Lippi mengungkapkan alasanJuventus bisa tersingkir lebih awal dari Liga Champions musim 2018-2019.
Mimpi Juventus untuk menjuarai Liga Champions musim ini terpaksa harus kandas.
Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut disingkirkan oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam, pada babak perempat final.
Ditahan imbang 1-1 di laga leg pertama yang dihelat di Johan Cruyff Arena, Juventus harus menyerah dengan skor 1-2 dalam laga leg kedua yang digelar di Stadion Allianz (16/4/2019).
Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, eks pelatih timnas Italia, Marcelo Lippi, mengungkap alasan mengapa Juventus tak bisa melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini.
Pelatih yang sempat menangani Juventus dan Inter Milan tersebut mengungkapkan bahwa Juventus kehilangan pemain yang sama pentingnya dengan Cristiano Ronaldo.
Pemain tersebut adalah Giorgio Chiellini, kapten sekaligus bek tengah andalan Juventus dalam beberapa musim terakhir.

"Di Liga Champions, Anda juga harus cukup beruntung untuk diperkuat semua pemain terbaik di sebuah pertandingan," ucap Lippi.
"Inilah yang tak dimliki Juventus saat itu. Contohnya Giorgio Chiellini. Chiellini hampir sama pentingnya seperti Cristiano Ronaldo untuk tim," ujar Lippi menambahkan.

BY BEN

No comments:

Post a Comment

Final Liga Champions - Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Spesialis Skor Ketat

By  Dwi Widijatmiko  -  Sabtu, 11 Mei 2019 | 07:45 WIB Final Liga Champions - Tottenham Hotspur Vs Liverpool, Spesialis Skor Ketat B...